ALAMAT

WONOSOBO - JAWA TENGAH

Jumat, 11 Januari 2013

ASLI GRUP MENGHITUNG BATU SEDUNIA

INI LAGUNYA YANG BERJUDUL MENGHITUNG BATU SEDUNIA








pria :
betapa malangnya nasibku ini
kekasihku telah pergi
apakah berdosa diri ini
hingga jadinya begini
bunga pujaan telah dipetik orang
merana badan sepanjang hari

andaikan jarum yang jatuh dikali
tak akan lama kumencari
menghitung batu sedunia ini
ku tak merasa letih
tambatan hati tiada kini
di mana ku kan mencari


wanita :
oho... oho.... oho....

tujuh muara telah kudatangi
untuk menenangkan diri
namun apa yang aku alami
makin gelisah jiwa ini

kucari-cari di kota dunia
yang pernah aku singgahi
tapi tiada bertemu jua
seorang gadis yang kucinta
kapankah-kapankah bersua

wanita :
andaikan jarum yang jatuh di kali
kemana daku kan kau cari
apakah berdosa diri ini
hingga jadinya begini

pria :
tambatan hati tiada kini
dimanapun kan kucari

wanita ;
oho... oho... oho...

pria :
tujuh muara telah kudatangi
untuk menenangkan diri
namun apa yang aku alami
makin gelisah jiwa ini

kucari-cari di kota dunia
yang pernah aku singgahi
tapi tiada bertemu jua
seorang gadis yang kucinta
kapankah-kapankah bersua
2X


INI LAGUNYA BERJUDUL PANAS MENGANDUNG HUJAN



























5 komentar:

  1. thanks bro,sdah lama sy cri kmbli lgu ini. .

    BalasHapus
  2. ada lirik lagu panas mengandung hujan ga bro ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sementara belum ada, tapi segera akan saya unggah liriknya. thanks dah singgah

      Hapus
  3. makasih ya atas kunjungannya. ok akan mampir deh ke blog sampeyan

    BalasHapus